shipping & return
PENGEMBALIAN & PENUKARAN
Kami menjamin semua kualitas produk kami. Produk kami tidak dapat diretur dan dana yang sudah diterima tidak dapat dikembalikan.
Kami hanya akan mengganti untuk item-item yang cacat atau rusak. Bila anda ingin mengganti dengan item yang sama,
mohon permintaan dikirim melalui email ke helloglobalss@gmail.com.
PENGEMBALIAN DANA
Saat barang yang anda retur diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email pemberitahuan ke anda. Kami juga akan infokan Persetujuan atau penolakan atas barang yang anda retur tersebut.
Bila barang yang anda retur disetujui, maka pengembalian dana anda akan kami proses, dan kredit secara otomatis akan diterapkan di kartu kredit anda atau metode pembayaran asli, dalam kurun waktu tertentu.
DANA YANG TERLAMBAT
Bila anda masih belum menerima pengembalian dana, mohon cek kembali rekening bank anda.
Hubungi Bank yang mengeluarkan kartu kredit anda, mungkin perlu waktu sebelum dana anda yang dikembalikan diposting.
Selanjutnya hubungi Bank anda, sering kali perlu waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana anda diposting.
Bila anda sudah melakukan semua langkah-langkah tersebut dan pengembalian dana masih belum diterima, mohon menghubungi kami di helloglobalss@gmail.com.
PENGIRIMAN
Untuk produk yang akan diretur dikirimkan ke Intercon Plaza D/18, Meruya Ilir, Jakarta, Indonesia, 11630
Ongkos pengiriman barang returan akan menjadi tanggung jawab anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan.
Bila anda menerima pengembalian dana, maka biaya pengiriman barang returan akan dipotong dari pengembalian dana anda.
Waktu yang dibutuhkan untuk penerimaan barang yang anda tukar bervariasi, tergantung dari lokasi tempat tinggal anda.
Bila anda mengirim lebih dari 12 item, sebaiknya menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman.
Kami tidak menjamin akan menerima barang yang akan anda retur.
Semua persyaratan & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
RETURN & SHIPPING
We guarantee our product quality. Our product are not exchangeable and proceeds received are not refundable.
We only replace items if they are defective or damaged. If you need to exchange it for the same item, send us an email at helloglobalss@gmail.com.
REFUNDS
Once your return is received and inspected, we will send you an email to notify you that we have received your returned item. We will also notify you of the approval or rejection of your refund.
If you are approved, then your refund will be processed, and a credit will automatically be applied to your credit card or original method of payment, within a certain amount of days.
LATE OR MISSING FUND
If you haven’t received a refund yet, first check your bank account again.
Then contact your credit card company, it may take some time before your refund is officially posted.
Next contact your bank. There is often some processing time before a refund is posted.
If you’ve done all of this and you still have not received your refund yet, please contact us at helloglobalss@gmail.com.
SHIPPING
To return your product, you should mail your product to: Intercon Plaza D/18, Meruya Ilir, Jakarta, Indonesia, 11630
You will be responsible for paying for your own shipping costs for returning your item. Shipping costs are non-refundable.
If you receive a refund, the cost of return shipping will be deducted from your refund.
Depending on where you live, the time it may take for your exchanged product to reach you, may vary.
If you are shipping over than 12 items, you should consider using a trackable shipping service or purchasing shipping insurance. We don’t guarantee that we will receive your returned item.
All terms and conditions subject to change without notice.